Main My profile Registration Log out Login
KickNRush
Saturday
27.4.2024
4:28 PM
| RSS Main
Shout Box

ShoutMix chat widget
Calendar
«  April 2024  »
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930
Entries archive
1 2 3 4 5 »
wah wah...ga berasa liburan udah abis n bsok uda mesti masuk kuliah lagi. Yup,awal semester 3 dengan segudang jadwal yg bejibun smoga g bisa dpt nilai yg jauh lbih baik dbndg pas smstr 2 maren.hehehe...amin.spa se yg ga mao?
Finally g pngen rekap lagi lburan g slama ampir satu setengah bulan.(gaya rekap2). Yha sperti yg uda g critain d blog sblom2nya klo liburan g lbh byk d abisin d kampoes ktimbang d rumah, ada kuliah SP Statis yg bkn g bangun pagi trus, rapat HIMSISFO bt acara bungpai,expo, AKSI.Akhirnya semua itu selesai dengan baik dan g bru bs menikmati yg namanya bnr2 lbur saat ari jumat maren..haha..liburan yg singkat tapi g nikmatin lbrn x ini dgn bersantai d rumah, beres2, dll..haha...
Bsok pagi msti bngun pagi lagi kul..hoaaamm.kudu smangat.hehe..
Sekian.


You can get everything in life you want if you will just help enough other people get what they want.
... Read more »
Views: 1814 | Added by: kicknrush | Date: 2009-09-07 | Comments (0)

Judul d atas cocok bgt buat blog x ini. yhaa, lagi bingung aj sama semua hal yang ada...grrr..
bkin pala mumed, ditambah lagi cape gara2 bntu dekor bt AKSI bsok.tp gpp, stidaknya dgn bercape-cape bisa ngurangin beban pikiran g..
huff..
lagi ga ad ide bot nambah berita d computer corner g akhrinya mutusin isi blog ini sambil dgrn lagunya bad day-daniel powter..
wow, pas banget ama suasana hati saat ini..hahaha..tau dah, blkgn ini byk bgt mslh2 yg ribet ampe g ndiri bingung..moga aj cpt kelar dah n smoga ad jlan kluarnya.
Finally bsok AKSI, msti bgn pagi lagi smoga smua yg ud d krjain ga sia2 bsok, spya acaranya lancar.amin..


Views: 1546 | Added by: kicknrush | Date: 2009-09-02 | Comments (2)

Wah, ga berasa udah akhir bulan..besok uda bulan september, ga berasa bgt dah..
hahaha..
mklum hampir sebulan maren wktu g lbh byk abis d kampus bt sp sama bntu2 bungpai n expo.ga serasa libur.
Akhirnya satu persatu mulai selesai dari sp yg uda ujian sabtu kmaren, y smoga hasilnya baik uda memberikan yg maxi d ujian maren.smoga se ibu heruna berbaik hati meluluskan dan memberi grade A..
Besok uda tanggal 1 sept artinya ini minggu trakhir g liburan n mulai minggu dpan ud kuliah lagi ky biasa..semester 3.ckckc..
sadis jdwalnya,menguras tenaga dan pikiran(Lebay mode on)huahaha..
smga aj smstr 3 bisa lebih bgs lg dr smstr 2 ini..
mklm ad yg 6 sks bnr2 krja kras d...
Sekian...
Views: 1037 | Added by: kicknrush | Date: 2009-08-31 | Comments (0)

WARNA-WARNI HIDUP

     Napa g kasih judul ky gtu?krna dalam hidup ini banyak sekali hal2 baik suka maupun duka yang mewarnai hidup kita.
Finally g isi juga blog ini setelah sekian lama cuman ngisi brita2 komuter doank g klupaan bt isi blog g ndiri..ckckckc...
set dag bbrpa bulan in byk bgt masalah2 trus dateng, dan g belajar banyak dari masalah2 itu. Intinya adalah jangan terlalu mudah untuk percaya kepada seseorang krena bahkan teman yang paling baik sekalipun bisa menjadi musuh bagi kita lebih tepatnya menjadi musuh dalam selimut.
Selain itu bbrp mggu ini g dipusingkan ama yg namanya SP statis krna ga lulus pas smstr 1.hahah...alhasil liburan g pun lbih banyak di abisin d kampus.gila keren bgt ye liburan d kampus..
    Yup akhirnya setelah kira2 sebulan lebih g menjalani SP statis, besok bakalan ngadepin yang na ... Read more »
Views: 1052 | Added by: kicknrush | Date: 2009-08-28 | Comments (0)

Akhir-akhir ini sering diulas di televisi tentang kemasan plastik yang berbahaya. Coba kita perhatikan di sekitar kita, sudah dipenuhi dengan sampah plastik yang tentunya sangat sulit untuk didaur ulang. Kita juga sering menjumpai berbagai macam plastik mulai dari tas kresek dengan berbagai macam warna ( merah, putih, hitam dll), toples tempat makanan, botol air minum, botol susu, gantungan baju, compact disk (CD), pipa paralon dll yang semuanya itu mengandung plastik juga kan???

Tentunya kita sebagai manusia awam tidak tahu mana plastik yang aman dan yang tidak aman. Tetapi ternyata sudah diatur dan ditetapkan secara internasional sehingga di negara manapun di dunia ini menggunakan kode dan simbol yang sama. Namun sayang masih banyak yang belum mengetahui seperti apa kode dan simbol tersebut. Bagi manusia awam kode dan simbol tersebut sanga ... Read more »
Views: 2671 | Added by: kicknrush | Date: 2009-08-16 | Comments (1)

Site menu
Our poll
What Do You Think About My Website?
Total of answers: 20
Statistics

Copyright MyCorp © 2024