Main My profile Registration Log out Login
KickNRush
Thursday
2.5.2024
2:20 PM
| RSS Main
Section categories
Computer Corner [51]
Provides information about computer problems.
Shout Box

ShoutMix chat widget
Calendar
«  August 2009  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031
Entries archive
Main » 2009 » August » 28 » Apa sih Tweaking Tools??
Apa sih Tweaking Tools??
10:42 AM
Performa windows anda  berjalan lambat dan membosankan? g bakalan kasih beberapa tweaking tools yang bisa bikin PC anda makin kenceng.
Apa se Tweaking Tools? tweaking tools adalah tools yang mampu menyingkirkan beragam masalah, membebaskan banyak tempat pada harddisk, dan menyediakan fitur-fitur tambahan untuk mempermudah kerja windows sendiri.
Banyak software gratis dan tools komersial menawarkan mampu melakukan hal-hal tersebut, tapi belum tentu semua melakukannya dengan baik dan benar.

Nah berikut ini adalah 4 Tweaking Tools terbaik yang 3 diantaranya g gunakan di PC saat ini. Berikut ulasannya.

1. TuneUP Utilities 2009. TU merupakan tools yang paling banyak digunakan saat ini. Karena tools ini mampu melakukan seluruh urusan tweaking pada PC. Tools ini pun menyajikan penggunaan yang mudah bahkan bagi pemula sekalipun karena didukung oleh interface yang mudah dipelajari. Apabila anda tidak ingin mengatur sendiri, biarkan tools ini melakukan " Complete System Maintenance" atau cukup dengan mengklik sebuah ikon bertuliskan TuneUp 1-Click Maintenance pada desktop anda dan biarkan tools bekerja mengoptimalkan PC anda.
Bila anda adalah pengguna professioanal, anda dapat memilih TuneUp Registry Editor dimana anda dapat memanipulasi yang berhubugan dengan registry. Telah terbukti tools ini tidak membahayakan Windows.

2. CCleaner. Untuk membersihkan harrdisk, tools ini amat berguna karena dapat menyingkirkan file-file yang tidak berguna dengan cepat. Selain itu tools ini juga dapat merepair registry, mencari aplikasi yang tidak digunakan dan bisa mengatur start-up mana saja yang akan aktif.

3. SG TCP Optimizer. Tweaking koneksi internet dapat dilakukan dengan bantuan registry, namun tidak semua orang bisa melakukannya. Melalui tools ini anda dapat mengoptimalkan setting internet anda dengan menu general settings dan pilih optimal settings. Tools ini akan memberikan settings optimal pada internet anda.

4. RivaTuner. Tentunya kita mengetahui bahwa graphic card dapat di overclock namun beresiko sehingga produsen seperti ATI dan NVIDIA menyembunyikan fitur overclock tersebut. Dengan RivaTuner anda akan mendapat setting optimal pada VGA anda. Bisa dengan cara memilih mode power yang berguna bagi para pemula yang tidak ingin mengambil resiko.
Category: Computer Corner | Views: 1717 | Added by: kicknrush | Rating: 0.0/0 |
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Site menu
Our poll
What Do You Think About My Website?
Total of answers: 20
Statistics

Copyright MyCorp © 2024